Pages

Menambah Background Keren Untuk Video Anda Di Blogger

Pada utorial kali ini saya akan memberikan cara tentang menambah background video youtube pada postingan blogger,agar lebih terlihat keren pada saat kita akan memasukan video youtube pada postingan blog. . tentu dengan menambahkan background seperti contoh dibawah ini,maka tampilan video youtube dalam pstingan kita akan lebih terlihat menarik.mungkin bagi anda yang belum tau caranya?langsung saja ikuti langkah dibawah ini,gak ribet dan gak sulut. .
Video youtube pada postingan blogger
Cara menambah background pada video di blog
  • Gunakan kode HTML dibawah ini
  • Copy dan pastekan pada postingan blog anda
  • Pastekan pada mode HTML bukan compose
<div style="background: url(&quot;https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEioR8QOG5FHWbmneQd8Se7sqgpFyAuXTGLcVmb0ULZPSwsukWwDLgOmqzrc5nvHK-txjcHEttp_CxYYZ-omb8o63lJAH4gM9AfvhQJTLEW8nxPuFsYNKydkF6wDIZf6GTbJTmODDE_0L0U/s1600/video-background.png&quot;) no-repeat scroll left top transparent; height: 364px; margin: 0px auto; padding: 19px 0px 0px 22px; text-align: left; width: 532px;"><iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="298" src="http://www.youtube.com/embed/G92Yio_J8VM" width="498"></iframe></div>  
  • kode yang berwarna MERAH diatas
  • Silahkan ganti dengan Id Video Youtube anda
  • Kalau tidak tau Id video youtube silahkan lihat gambar di bawah ini
Id video youtube

DEMO VIDEO DENGAN BACKGROUND

Share it:
Sobat sedang membaca artikel tentang Menambah Background Keren Untuk Video Anda Di Blogger . Silahkan baca artikel bloger sejati Tentang yang lainnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Menambah Background Keren Untuk Video Anda Di Blogger .Anda boleh copy paste artikel ini dengan menyertakan link http://lisaariyansyah.blogspot.com/2013/07/menambah-background-keren-untuk-video.html sebagai sumbernya.Dan Jika Anda ingin berlangganan Artikel dari blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru setiap ada artikel yang terbit di blog ini.

0 comments:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

Post a Comment

 

bloger sejati Copyright © 2008-2009 | Edited By : arieadie