Pages

Cara Membuat Efek Telur Ceplok di Blog

Cara Membuat Efek Telur Ceplok di Blog
Efek Telur Ceplok

Kebetulan karena ada waktu memposting artikel kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara membuat efek telur ceplok. Efek ini cukup mengganggu penampilan blog, tapi kalau ingin mencobanya gak ada salahnya.

Berikut Cara Membuatnya :
  1. Login ke Blogger
  2. Masuk ke Tata Letak / Rancangan
  3. Tambah Gadget, Lalu pilih HTML / Javascript
  4. Masukan Kode Berikut Ini :
<script language="javascript"> nd_mode="eggs"; nd_vAlign="bottom"; nd_hAlign="right"; nd_vMargin="10"; nd_hMargin="10"; nd_target="_blank"; </script> <script language="javascript" src="http://blogtrikdantips-blogspot.googlecode.com/files/efektelur.js"></script>
      
      5. Simpan.

Efek telur ini sangatlah ringan dan tidak mempengaruhi loading blog sobat, jika tertarik silahkan pasang widget keren ini.

Share it:
Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Efek Telur Ceplok di Blog. Silahkan baca artikel bloger sejati Tentang | yang lainnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Cara Membuat Efek Telur Ceplok di Blog.Anda boleh copy paste artikel ini dengan menyertakan link http://lisaariyansyah.blogspot.com/2013/07/cara-membuat-efek-telur-ceplok-di-blog.html sebagai sumbernya.Dan Jika Anda ingin berlangganan Artikel dari blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru setiap ada artikel yang terbit di blog ini.

0 comments:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

Post a Comment

 

bloger sejati Copyright © 2008-2009 | Edited By : arieadie