Pages

Tutorial Membuat Related Post Thumbnail di blogger

Related Post Thumbnail di blogger
Like It
, Related Post atau artikel terkait, pasti sobat semua tahu, Related Post ini merupakan widget yang sangat penting menurut saya sob. Karena dengan widget ini kita dapat menuntun pengunjung blog kita menuju postingan yang lain yang tentunya berkaitan dengan postingan yang sedang dilihat. Jika sobat belum tahu cara membuat widget related post saya akan menuliskan tutorial membuatnya disini sobat ini dia:


1. Pertama sobat pastinya harus login ke Blogger
2. Masuk Dashboard>>Template>>Edit HTML
3. Jangan lupa centang <<<<<<Expand Template Widget>>>>>>
4. Setelah itu cari kode </head> agar mudah Sobat mencarinya gunakan Ctrl+F dan letakkan kode di bawah ini tepat di atasnya.
 

5. Lalu sobat cari kode berikut <div class='post-footer-line post-footer-line-3'/>

6. Simpan kode di bawah ini tepat di bawah kode no.5
 

7. Simpan template dan lihat hasilnya

Share it:
Sobat sedang membaca artikel tentang Tutorial Membuat Related Post Thumbnail di blogger . Silahkan baca artikel bloger sejati Tentang
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Tutorial Membuat Related Post Thumbnail di blogger .Anda boleh copy paste artikel ini dengan menyertakan link http://lisaariyansyah.blogspot.com/2013/03/tutorial-membuat-related-post-thumbnail.html?m=0 sebagai sumbernya.Dan Jika Anda ingin berlangganan Artikel dari blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru setiap ada artikel yang terbit di blog ini.

0 comments:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

Post a Comment

 

bloger sejati Copyright © 2008-2009 | Edited By : arieadie