Pages

mEMPERCEPAT TRAPIK PENGUNJUNG WEB/BLOG



                Pengunjung yang banyak pada web/blog kita adalah dambaan kita yang paling utama, karena bila web/ blog kita sepi pengunjung maka apapun yang kita sajikan akan sedikit sia-sia terkecuali bila web/blog itu hanya sebagai koleksi pribadi tanpa peduli orang lain mau melihat atau tidak web/blog kita tersebut. 

            Kita bisa sedikit mempercepat orang-orang untuk dipaksa mengunjungi web kita, salah satu jalannya adalah dengan mengikuti situs program berbagi kunjungan. Dengan kita mendaftar di situs tersebut kita akan dipaksa mengunjungi web/blog orang lain sebanyak kita mau tetapi nanti web/blog milik kita juga akan dipaksa dikunjungi oleh orang lain yang web/blognya kita kunjungi. Jadi logikanya semakin kita banyak mengunjungi web/blog orang lain maka web/blog kita juga akan semakin banyak dikunjungi. Keuntungan dari yang punya situs tersebut adalah dia mendapat kunjungan gratis dari setiap yang mendaftar ke situs miliknya itu. Perbandingan ratio berkunjung dan dikunjungi rata-rata 2 berbanding 1 (2:1) yang artinya setiap kita berkunjung 2 kali maka kita akan mendapat hak dikunjungi 1 kali oleh orang lain dn begitu pula sebaliknya.

            Supaya lebih jelas coba kita langsung mendaftar kesitus tersebut dan buktikan sendiri hasilnya, dalam beberapa menit saja pasti web/blog kita akan bertambah pengunjungnya. Untuk mengetahui bahwa web/blog kita dikunjungi orang tentunya web/blog kita harus dipasang alat pendeteksi pengunjung, caranya kita mendaftar dulu di http://flagcounter.com/ , setelah masuk k situs tersebut langkah selanjutnya isilah :


1.     Maximum flag to show : tentukan jumlah bendera negara yang ingin ditampilkan.

2.     Column of flag : tentukan jumlah kolom bendera yang ingin ditampilkan.
3.     Label on top of the counter : beri nama judul flag counter anda.
4.     Background counter : tentukan warna bekgron counter anda.
5.     Text colour : tentukan warna teks counter.
6.     Border colour : tentukan warna bingkei counter.
7.     Lalu klik : GET YOUR FLAG COUNTER
8.     Tekan SKIP.
9.     Copy paste kode yang terdapat di bawah (Code for website) ke blog anda, caranya : masuk dulu ke blogger anda pilih Rancangan, pilh Tambah widget, pilih Tambah HTML, pastekan saja kode tadi di tempat itu lalu simpan, lihat hasilnya.

Setelah counter flag terpasang kemudian kita masuk ke situs http://www.acebiztraffic.com kemudian :
1.     Pilih SIGNUP untuk mendaftar.
2.     Display name : isi dengan nama panggilan.
3.     Email adress : isi dengan email anda yang aktif.
4.     First name : isi nama lengkap anda.
5.     Second name : isi nama alternatif anda.
6.     Adress line 1 : alamat pertama anda.
7.     Adress line 2 : alamat kedua anda.
8.     City : kota anda.
9.     State : pilih Outside of USA.
10.            Post code : kode pos kecamatan anda.
11.            Coutry : negara anda
12.            Birth day : isi bulan, tgl, dan tahun kelahiran anda.
13.            Gender : male = pria, female=perempuan.
14.            I have read and agreed to the user agreement and the privacy statement  : centang pada kotak yang menandakan anda setuju.
15.            Kik Signup to Acebiztraffic.com.
16.            Buka email anda lalu klik tautan konfirmasi dari Acebiztraffic.com untuk mengaktifkan pendaftaran anda, di email tersebut terdapat Username dan Password untuk login ke Acebiztraffic.com.
17.            Login saja langsung ke Acebiztraffic.com, kemudian plih Continue to the member’s page.
18.            Pilih Proceed to members area.
19.            Pilih My Website kemudian Pilih Add New.
20.            Piih dulu untuk mengunjungi 5 web/blog untuk dapat membeli traffik anda yang pertama dan setelah kita mengunjung 10 web/blog orang lain, lalu kita berhenti dulu dan pilih Add Site untuk memasukan web/blog anda yang akan di promosikan kepada orang lain.
21.            Pilih kembali Add New dan masukan url web/blog yang akan dipromosikan maksimal url yang dipromosikan adalah 3 url bisa sekaligus anda promosikan.
22.            Pilih Hover Surf, tunggu hitungan mundur hingga keluar gambar yang harus di klik di pojok kiri atas, setelah muncul sesuatu gambar lalu klik sebelah kanannya gambar yang sama.
23.            Terus lakukan langkah 22 di atas sepuasnya anda. Semakin lama anda melakukan langkah 22 maka pengunjung web/blog anda akan semakin banyak.

Share it:
Sobat sedang membaca artikel tentang mEMPERCEPAT TRAPIK PENGUNJUNG WEB/BLOG. Silahkan baca artikel bloger sejati Tentang yang lainnya.
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul mEMPERCEPAT TRAPIK PENGUNJUNG WEB/BLOG.Anda boleh copy paste artikel ini dengan menyertakan link http://lisaariyansyah.blogspot.com/2012/08/mempercepat-trapik-pengunjung-webblog.html sebagai sumbernya.Dan Jika Anda ingin berlangganan Artikel dari blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru setiap ada artikel yang terbit di blog ini.

0 comments:

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l :m :n :o :p :q :r :s :t

Post a Comment

 

bloger sejati Copyright © 2008-2009 | Edited By : arieadie